Jumat, 11 Juni 2010

Heboh Foto Mesum Aura Kasih-Ariel

"Skandal Porno Mirip Video Aura Kasih-Ariel". Begitulah judul utama salah satu koran lokal Ibu Kota, edisi Jum`at (11/6). Rupanya, di dunia maya, sudah beredar foto mesum dua orang yang wajahnya mirip Aura Kasih dan Ariel.

"Setelah skandal video mesum menyeret sejumlah nama artis tenar, kini beredar foto adegan panas mirip Aura Kasih-Ariel. Foto tersebut, seperti halnya video panas yang pemerannya mirip Luna-Ariel dan Cut Tari-Ariel, juga menggambarkan adegan hubungan suami-istri," tulis harian Warta Kota, Jum`at (11/6).

Sedikitnya, masih menurut koran ini, ada dua foto yang kualitas gambarnya tidak terlalu bagus, yang telah tersebar luas.

Salah satu foto memperlihatkan seorang pria mirip Nazriel Ilham alias Ariel, vokalis band eks peterpan.

Ariel, yang merupakan pentolan band laris itu, kini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Di dalam foto tersebut, Ariel tampak melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan berambut pirang.

Sementara satu foto lainnya, memperlihatkan seorang perempuan yang mirip Aura, sedang bermesraan dengan seorang pria mirip Ariel.

Diduga, foto tersebut diambil dari potongan rekaman sebuah video.

Terkait kabar miring ini, menurut Warta Kota, kubu Ariel menolak berkomentar.

Sementara kubu Aura menampik gosip tersebut. "Itu nggak benar lah. Aku tahu banget foto itu tidak benar," ujar Yani, manajer dari pemilik album musik Malaikat Penggoda itu, sebagaimana dikutip dari Warta Kota.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Pemilihan Presiden Langsung 2009  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP