Rabu, 16 Juni 2010

Torres Bakal Absen Lawan Swiss

Prediksi Spanyol vs Swiss, Spanyol tampaknya tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya ketika melakoni laga perdana penyisihan Grup H Piala Dunia 2010 melawan Swiss, Rabu (16/6/10), di8 Stadion Moses Mabhiba, Durban. Pasalnya, striker Fernando Torres mungkin masih harus menghuni bangku cadangan menyusul kondisinya yang belum fit 100 persen.

Spanyol vs Swiss, Hal itu disampaikan pelatih Vicente del Bosque. Menurut sang entrenador, striker Liverpool tersebut memang sudah semakin pulih yang terlihat dari latihan di Potchefstroom, Minggu (13/6/10). Akan tetapi, dirinya tidak mau memaksakan Torres, yang sejak April lalu mendapat cedera lutut.

"Saya tidak berpikir dia akan main pada pertandingan pertama, meskipun dia pasti tidak menolak," ungkap Del Bosque, dalam sebuah wawancara dengan televisi Spanyol Telecinco, Sabtu (12/6/10).

Mantan pelatih Real Madrid ini justru memberikan sinyal akan memainkan Andres Iniesta, yang sempat mengalami gangguan otot paha, ketika mereka membantai Polandia 6-0 dalam ujicoba di Murcia pada hari Selasa lalu. Apalagi, gelandang Barcelona tersebut tampil impresif ketika ikut setengah dari sesi latihan hari Minggu.

"Saya pikir dia (Iniesta) mungkin bisa masuk line-up saat melawan Swiss," terang Del Bosque kepada Telecinco.

Dalam kesempatan yang sama, gelandang Cesc Fabregas, yang juga sempat mengalami cedera, mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Dia optimistis bisa fit 100 persen saat menghadapi laga perdana .

"Setiap hari kondisiku semakin baik saja dan lebih kuat," ujar kapten Arsenal ini, yang absen bermain bola sejak akhir musim Premier League.

"Saya merasa sangat percaya diri dan saya bisa mengatakan hampir 100 persen," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Pemilihan Presiden Langsung 2009  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP