Jumat, 09 Juli 2010

Belanda Spanyol

Prediksi Gurita Belanda vs Spanyol Federasi Sepak Bola Internasional mempertimbangkan untuk memberi kompensasi terhadap suporter yang gagal menyaksikan duel semifinal saat Spanyol mengalahkan Jerman, akibat keterlambatan jadwal pesawat di Bandara Durban.

Beberapa penerbangan yang membawa suporter, gagal mendarat di Bandara King Shaka, Durban, karena padatnya jadwal penerbangan. Selain itu, jalur pendaratan yang dipenuhi oleh pesawat jet pribadi, membuat penerbangan dialihkan ke Johannesburg.

Ada laporan, beberapa penumpang kemungkinan harus mendekam di penjara setelah bereaksi berlebihan di pesawat yang masih mengudara, setelah mendengar pengumuman penerbangan dialihkan dari Durban ke Johannesburg.

Ditanya kemungkinan suporter mendapat kompensasi, Direktur Komunikasi FIFA Nicolas Maingot mengatakan: "Kami akan melihat kasus per kasus," jelasnya.

Sebanyak 1.800 bangku tidak berpenghuni di duel yang dilangsungkan di Stadion Moses Mabhida itu, demikian diungkapkan Jermaine Craig, juru bicara panitia penyelenggara Piala Dunia 2010.

Sejauh ini, otoritas bandara di Afrika Selatan telah mampu menjalankan fungsi dengan baik. "Ada setidaknya 50 ribu penerbangan di Afrika Selatan sejak 1 Juni, jadi hingga kini segalanya sudah dilakukan dengan sangat baik," jelas Craig.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Pemilihan Presiden Langsung 2009  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP