Kamis, 01 Juli 2010

Inilah Prediksi Uruguay vs Ghana

Prediksi Uruguay vs Ghana Sebetulnya cukup mudah untuk melihat pusat kekuatan Uruguay yang terletak pada Luis Suarez dan Diego Forlan. Menurut Sapto Haryo Rajasa, mematikan mereka bisa dibilang sama dengan melumpuhkan setengah dari kekuatan Uruguay.

"Pada kenyataannya mematikan Forlan-Suarez tidaklah semudah membalikan telapak tangan," kata dia.

Uruguay vs Ghana Terlalu tinggi kualitas mereka untuk dimatikan begitu saja. Laga melawan Korsel memperlihatkan betapa sulit menjaga Suarez. Ghana pun tampak akan kesulitan untuk menghentikan mereka. Namun, Uruguay harus mewaspadai serangan balik Ghana serta dukungan penuh warga Afrika.

Dikatakan Sapto, kans Uruguay 55 persen sementara Ghana 45 persen untuk memenangkan laga hidup mati tersebut.

Lain menurut Tommy Welly, Ghana mengincar sejarah menjadi tim asal benua Afrika yang bisa lolos ke semifinal. Motivasi besar plus kepercayaan diri yang semakin tinggi menjadi suntikan kekuatan Asamoah Gyan dkk.

untuk menghadapi Uruguay. Secara tim mungkin Uruguay lebih baik ketimbang Ghana. Solid di belakang berkat senioritas Diego Lugano dan tajam di lini depan. Kualitas Diego Forlan menjadi keunggulan Uruguay dan akan menjadi pembeda dibandingkan Ghana. Kali ini langkah Ghana harus terhenti di babak delapan besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Pemilihan Presiden Langsung 2009  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP